David Tobing Luncurkan Buku "Belajar Membela Konsumen"


Sebuah buku yang mengulas perjalanan karir David Tobing sebagai pengacara baru saja diluncurkan. Di dalam buku itu, terdapat jejak perjuangan David saat membela konsumen yang kerap dirugikan dalam hal pelayanan publik. Judulnya, David Tobing: Belajar Membela Konsumen yang ditulis oleh seorang wartawan senior Rita Triana Budiarti.

“Saya baru teringat, di tempat yang sama lima tahun yang lalu kami juga meluncurkan lembaga perlindungan konsumen. Semoga buku ini menjadi inspirasi supaya bisa menjadi berkah bagi masyarakat Indonesia,” kata Agus Soetopo, Partner Adams & Co.

Ketua BPKN, Ardiansyah Parman berharap di usianya yang ke-15, Adams & Co terus berkontribusi untuk perlindungan konsumen Indonesia. Secara khusus, Ardiansyah memuji David Tobing sebagai advokat yang membela apa saja yang dirasa tidak pas, walaupun nilai hanya Rp1000.

“Selamat kepada Pak David yang telah membukukan pengalaman yang sangat berharga yang akan memotivasi dan menginspirasi bagaimana kita menegakkan hukum di Indonesia ini,” paparnya.
IP

Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment